Minggu, Februari 21, 2010

Fcara fordwarding co.cc

CO.CC:Free Domain

Tips ini aku persembahkan kepada sahabat yang ingin tahu bagaimana mengubah domain blogspot.com menjadi co.cc tanpa awalan www. Mengubah domain atau nama blogspot.com menjadi co.cc sangatlah mudah. disamping lebih efisien dan pendek, blog kita sedikit terlihat profesional. hehe... contohnya http://pengusaha-sepatu.blogspot.com menjadi http:// pengusaha-sepatu.co.cc atau kunjungi saja arzaqnie.co.cc untuk melihat contoh lain.angkah-langkahnya sangat mudah.
1.Kunjungi http://co.c
2. Cek ketersediaan domain dengan memasukan domain anda ke kolom berikut. Langkah selanjutnya Chek Aviable,






3. Jika domain yang anda masukan belum dipakai orang lain dan bisanya gratis. maka akan muncul.













4. Pilih tombol continue regristration..... dan muncul gambar berikut, pilihlah create my acount atau yang dilingkari merah dibawah ini.










5. Akan muncul formulir pengisian, dan isilah dengan lengkap formulir tersebut. Jangan lupa centang persetujuan kemudian klick tombol kuning dan muncul gambar.












6. kemudian pilih tombol Set Up dan akan muncul gambar








7. Kemudian scrol kebawah pilih URL Forwarding akam muncul gambar berikut. Isi URL sedangkan yang lain isi dengan deskripsi blog anda misal: Arzaqnie, pembuatan web, jasa, dll (Lingkaran hijau) selesai teakan set up pada bagian paling bawah.dengan nama blog anda (lingkaran merah)












8. Kemudian akan muncul gambar, beres tekan oke.










Selamat anda sudah mendapatkan domain co.cc tanpa www. pun bisa diakses

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan .. mau tanya ...
domain nya itu free nya berapa Lama ???

Posting Komentar